NEW SCOOPY FI
New Honda Scoopy FI! - Siap-siap makin gaya dengan New Honda Scoopy-FI! Skuter matik terbaru dari Honda dengan desain baru yang metro Stylish kini menggunakan teknologi injeksi kelas dunia PGM-FI
Siapa yang tak tau, Scoopy scooter matic dengan desain bulat atau kurva dengan nuansa Retro modern, Honda Scoopy FI PGM-FI hadir untuk memenuhi permintaan pasar motor injeksi yang semakin meningkat. Sejak dirilis pada bulan mei 2010 Honda Scoopy telah mengukuhkan diri sebagai raja skutik retro.
Honda Scoopy FI dilengkapi dengan fitur teknologi modern seperti penggunaan lampu depan dengan model projector yang diklaim sebagai skutik pertama yang menggunakan headlamp projector, dengan fitur teknologi ini pencahayaan motor semakin merata dan lebih jauh pada malam hari.
Honda Scoopy PGM-FI memiliki luas bagasi 6 x lipat lebih besar dengan versi Honda Scoopy sebelumnya, yang mampu menampung sebuah helm halfface di dalam bagasi. Honda Scoopy FI juga dilengkapi dengan fitur Tuas pembuka bagasi yang berfungsi untuk membuka bagasi motor hanya dengan menekan tombol yang berada di sebelah lubang kunci jika kunci terpasang.
Honda Scoopy FI menggunakan tipe mesin 4 langkah, SOHC, kapasitas 108 cc dengan dukungan sistem bahan bakar PGM-FI milik Honda yang mampu menghasilkan daya maksimum 6.27 kW (8,52 PS) / 8.000 rpm dan torsi maksimum 8.68 N.m (0,89 kgf.m) / 6.500 rpm.
Spesifikasi :
Jarak Sumbu Roda : 1.256 mm
Jarak terendah ke tanah : 140 mm
Berat kosong : 96 kg
Tipe rangka : Tulang punggung
Tipe suspensi depan : Teleskopik
Tipe suspensi belakang : Lengan ayun dengan sokbreker tunggal
Ukuran ban depan : 80/90 – 14 M/C 40P
Ukuran ban belakang : 90/90 – 14 M/C 46P
Rem depan : Cakram hidrolik, dengan piston tunggal
Rem belakang : Tromol
Kapasitas tangki bahan bakar : 3,7 liter
Tipe mesin : 4 langkah, SOHC
Diameter x langkah : 50 x 55 mm
Volume langkah : 108 cc
Perbandingan Kompresi : 9,2 : 1
Daya Maksimum : 6.27 kW (8,52 PS) / 8.000 rpm
Torsi Maksimum : 8.68 N.m (0,89 kgf.m) / 6.500 rpm
Kapasitas Minyak Pelumas Mesin : 0,7 liter pada penggantian periodik
Kopling Otomatis : Otomatis, sentrifugal, tipe kering
Gigi Transmsi : Otomatis, V-Matic
Starter : Pedal & Elektrik
Aki : MF battery, 12 V – 3 Ah
Busi : NGK CPR9EA-9 DENSO U27EPR9
Sistem Pengapian : Full Transisterized, Baterry
Pilihan Warna Baru :
Langganan:
Postingan (Atom)
Tidak ada komentar:
Posting Komentar